post image
KOMENTAR
Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara menyebutkan, mereka tidak akan menjadikan Trans Jakarta sebagai salah satu pembanding program Trans Mebidang (Medan, Binjai dan Deli Serdang) yang segera launching pertengahan September 2014 mendatang.

"Kami tidak akan menjadikan trans Jakarta sebagai tolak ukur," kata Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Sumut, Iswar, Senin (18/8/2014).

Iswar menyebutkan, sebelumnya Dishub Sumut sudah menggelar study banding ke beberapa kota yang sudah terlebih dahulu menerapkan program angkutan massal, seperti Padang dan DKI Jakarta. Hasil dari studi banding tersebut menurutnya akan menjadi pertimbangan mereka dalam menerapkan kebijakan pada Trans Mebidang.

"Masing-masing kan memiliki nilai positif dan negatif, nilai positifnya ini yang akan kita terapkan disini," ungkapnya tanpa merinci nilai-nilai yang dimaksud.

"Sebisa mungkin kami akan memberikan pelayaan yang terbaiklah, mulai dari standar pelayanan hingga tarif yang nantinya masih akan disubsidi," tambahnya.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan