post image
KOMENTAR
Personil Satuan Pelaksana Penyelidikan Kriminal (Satlak Litkrim) Pomdam I/BB mengamankan seorang Polisi Militer (PM)  gadungan, Minggu (24/8/2014)siang.

Adalah tentara gadungan Adi Tarigan (32) warga Jalan Polonia yang diamankan dirumahnya ini karena menyaru sebagai Polisi Militer (PM) berpangkat Serma.

Dari tentara gadungan ini, personil mengamankan seragam loreng tentara lengkap dan seragam PM lengkap, sepatu PDL dan mancis berbentuk pistol.

Selanjutnya, tentara gadungan ini di boyong ke Satlak Litkrim Pomdam I/BB di Jalan Sena, Kecamatan Medan Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Komandan Litkrim Pomdam I/BB, Kapten Nanang menyatakan, penangkapan Adi yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini bermula dari laporan korbannya Salim, warga Jalan Polonia yang berprofesi sebagai pengusaha rental mobil.

Mendapat laporan itu, pihaknya lalu melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan PM  gadungan ini dirumahnya saat sedang memakai pakaian dinas PM.

"Modusnya, pelaku merental mobil korban dengan menyaru sebagai PM. Setelah mobil dirental, pelaku kemudian melarikan mobil rental Kijang Krista 1528 DE milik korban," jelasnya.

Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Selanjutnya, pelaku akan kita serahkan kepada pihak kepolisian," jelasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa