post image
KOMENTAR
Sekretaris DPRD Kota Medan, Azwarlin mengaku, pihaknya belum melakukan persiapan apapun terkait pelantikan anggota DPRD Kota Medan priode 2014-2019. Hal ini disebabkan, belum adanya pemberitahuan atau surat masuk dari Gubernur Provinsi Sumatera Utara.

"Kita belum melakukan persiapan apapun. Karena belum ada surat masuk dari Gubernur Sumut. Tapi berdasarkan rancangan waktu pelaksanaan, kita jadwalkan 15 September mendatang," ungkapnya kepada medanbagus.com, Selasa (26/8/2014)

Lebih lanjut mantan Camat Medan Johor ini menyebutkan, berapa jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk sidang Paripurna Istimewa ini, dirinya tidak mengetahui pasti berapa yang dianggarkan.

"Kalau anggarannya saya tidak tahu persis. Karena itu urusan bagian keuangan. Yang pasti, setiap tamu yang masuk kita harus berdasarkan undangan. Jadi gak asal masuk aja. Cuma untuk menjaga," pungkasnya.

Diketahui pelantikan anggota DPRD Kota Medan dijadwalkan akan berlangsung 15 September 2015. Sebanyak 50 anggota DPRD terpilih melalui pileg 2014 tersebut akan bekerja selama periode 2014-2019.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa