post image
KOMENTAR
Aksi nekad dilakukan oleh SR (17) warga Jalan Gurilla, Kecamatan  Medan Perjuang an ini. Pasalnya, untuk memberikan susu kepada anaknya, ia nekad mencuri satu kotak susu Chil kid di gerai Indomaret di Jalan HM Said, tetapnya didepan Mapolresta Medan, Jumat (5/9/2014).

Namun, aksinya tersebut diketahui oleh karyawan gerai Andre (24) yang curiga dengan gerak-  gerik wanita tersebut langsung meneriakinya maling.

Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung menangkap wanita tersebut dan membawanya ke Mapolresta Medan.

Karyawan Gerai Indomaret, Andre mengaku, awalnya pelaku masuk ke dalam gerai dan melihat-lihat seisi indomaret. Sesampai di dalam, SR pun langsung menuju ke rak susu yang terketak di bagian  belakang.

Merasa aman dan tak ada yang memantau, SR pun langsung beraksi dengan mengambil  1 kotak susu Chil Kid dan menyembunyikannya di balik bajunya. Setelah berhasil menyembunyikan kotak susu tersebut, SR pun mengambil sebuah Nutrijel dan membayar ke kasir guna menutupi aksinya.

"Awalnya dia masuk kedalam dan melihat -lihat saja. Selanjutnya, ia menuju kebelakang gerai dan mengambil susu itu," jelasnya.

Lantaran yakin jika SR ada mengambil susu, Andre pun mempertanyakannya pada SR, namun SR langsung kabur. Melihat SR kabur, kecurigaan Andre pun semakin kuat dan langsung meneriakinya maling.

"Sudah dari awal aku curiga wanita ini mengambil susu. Pas kutanya dia pun langsung lari. Disitu la semakin kuat dugaan aku dia mencuri, makanya ku teriaki maling," sebutnya..

Semetara SR terlihat saat diboyong ke dalam Polresta Medan, berteriak sambil mengaku tak ada mencuri susu.

"Gak ada ku curi susu nya pak, ku letakkan di situ pak," ungkap SR yang terlihat ketakutan dikerumuni warga.

Lantaran kasian dan tak ingin memperpanjang kasusnya, pihak management indomaret pun meminta SR agar membayar susu yang di curinya tanpa perlu sampai ke polisi.

"Sudahlah, diganti saja susu itu," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa