post image
KOMENTAR
Walikota Medan, Dzulmi Eldin kembali melantik beberapa pejabat  eselon II di jajaran Pemerintah Kota Medan, Jum'at (5/9/2014). Data yang didapatkan terdapat 5 pejabat eselon II tersebut yang dipercayakan untuk memimpin SKPD di jajaran Pemko Medan.

Kelimanya yakni  dr Edwin menjadi Dirut RSUD dr Pirngadi Medan. Drs OK Dzulfi menggantikan Muslim Harahap sebagai Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil. Muslim Harahap dipercayakan menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana. Pulungan Harahap SH yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, ditempatkan sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan setelah ditinggalkan Lahum SH yang kini menjabat sebagai Kepala Bandan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Medan. Endar Sutan Lubis dipercayakan menjabat sebagai Kadis Kebersihan Kota Medan, dimana sebelumnya, Walikota menunjuk Asisten Pemerintahan Drs Musadad Nasution sebagai pelaksana tugas setelah pejabat lama Pardamean Siregar mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Walikota Medan Dzulmi Eldin kembali ingatkan para pejabat untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, khususnya para pejabat eselon II yang baru saja dilantik.

"Amanah ini harus dijaga dengan baik dan dikerjakan. Anda adalah pembina di Satuan Kerja Perangkat Daerah, jangan gunakan bawahan untuk kepentingan pribadi, tetapi binalah bawahan agar kinejanya meningkat, evaluasi akan terus berjalan dengan program dan aturan yang ada," ujar Eldin.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan SK Walikota Medan No.821.4/1659 K tanggal 4 September 2014, tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural dilingkungan pemerintahan Kota Medan.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan