post image
KOMENTAR
Karena traffic sedang padat, membuka portal nasional panselnas.menpan.go.id memang membutuhkan waktu lama. Karena itu, pelamar CPNS diminta bersabar jika membuka portal tersebut.

Demikian disampaikan Kepala Biro Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Herman Suryatman, beberapa saat lalu, Sabtu, (6/9/2014).

"Apabila ada masalah dengan tidak bisa membuka website panselnas, pelamar harap sabar. Dicoba terus karena traffic sedang padat. Apabila ada error (hanya sebentar) disebabkan padatnya traffic tersebut mohon untuk dimaklumi," ungkap Herman.

Terkait dengan masih adanya masalah dengan nomor induk kependudukan (NIK), lanjutnya, Panselnas meminta pelamar mengirimkan email ke: panselnas@menpan.go.id. Jika ada masalah terkait denga email, pelamar dapat mengirimkan ke: info@panselnas.id dengan mencantumkan semua data yang diisi saat mendaftar.

"Panselnas akan memproses seluruh pengaduan jika pelamar mencantumkan data lengkap," tegasnya, sebagaimana dilansir JPPN.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa