post image
KOMENTAR
Sebuah mobil jenis Toyota Avanza BK 1246 IM menjadi sasaran kemarahan warga yang berada di kawasan Jalan Pelajar, Kecamatan Medan Kota. Mobil berwarna putih tersebut hancur setelah dilempar dan dipukuli oleh warga menggunakan batu dan peralatan lainnya.

Aksi ini terjadi setelah pengemudi avanza yang belum diketahui identitasnya tersebut berupaya melarikan diri usai menabrak seorang pelajar di kawasan Jalan HM Joni yang berjarak sekitar 700 meter dari lokasi amuk massa.

"Tadi dia nabrak pelajar di jalan HM Joni (Pasar Merah) terus dia kabur, dikejar warga sampai ke Jalan Pelajar. Sampai disitu warga ngamuk langsung menghancurkan mobilnya, dua orang dari dalam mobil juga nyaris jadi bulan-bulanan warga, tapi langsung diamankan polisi," kata Irsan (31), saksi mata, Selasa (9/9/2014).

Sejumlah warga menurutnya sempat berniat untuk membakar mobil tersebut. Namun personil sabhara Polresta Medan yang tiba dilokasi berhasil meredam kemarahan warga. Dua orang yang diamankan langsung dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

"Udah dibawa orangnya, tapi mobilnya masih dilokasi," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, suasana dilokasi masih ramai. Sejumlah warga masih terlihat marah dengan aksi pengemudi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa