post image
KOMENTAR
Ruben Simanjuntak (28) terpaksa dilarikan kerumah sakit ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Warga Pelikan IV, Perumnas Mandala, Kecamatan  Percut Sei Tuan ini  ditikam oleh Ucok Simare - Mare yang tak lain adalah temannya sendiri.

Korban yang ditikam di pinggang  kirinya ini sebanyak dua kali harus di operasi oleh dokter karena luka tersebut cukup parah.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban bertemu dengan pelaku dan abangnya pelaku di Jalan Kiwi Raya, Perumnas Mandala.

Saat bertemu, keduanya pun langsung terlibat percekcokan. Disaat bersamaan, pelaku pun mengluarkan pisau yang berada dibalik pinggannya dan menikamkannya ke  pinggar kiri korban sebanyak dua kali. Korban yang ditikam langsung terjatuh ketanah dan pelaku melarikan diri.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian dan mengenal korban langsung membaw anya kerumahnya. Namun, lantaran lukanya cukup serius, korban pun dirujuk kerumah Sakit Pirngadii Medan.

"Nga tau aku kenapa anakku sampai ditikamnya. Memang tadi anakku sempat jumpa dengan pelaku," ujar ibu korban R Boru Silaen.

Ia mengaku menyesali perbuatan pelaku yang dilakukan terhadap anakknya.

"Kalu bisa bapak polisi cepat menangkapnya dan menghukumnya seberat- beratnya," jelasnya.

 Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung ketika dikonfirmasi mengaku pihaknya telah membuat laporan.

"Tadi ibu korban sudah membuat laporan dan anggota juga telah meminta keterangan korban. Untuk kasus ini masih kita lidik," jelasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa