post image
KOMENTAR
Niko Hutagalung (26) warga Jalan Karya V, Kecamatan Sunggal, Kabupaten  Deliserdang nyaris tewas dihajar massa di Jalan Mawar, Kecamatan Helvetia. Ia dima ssa lantaran menjambret tas milik  Dini (21) warga Jalan Pelisum IV, Kelurahan  Helvetia, Kecamatan  Helvetia.

Beruntung, nyawa pelaku selamat setelah  personil Polsek Helvetia yang mendapat kabar itu langsung turun kelokasi dan mengamankan pelaku. Sementara, rekan pelaku berhasil melarikan diri saat hendak diamankan warga.

Informasi yang dihimpun, Senin (13/10/2014) mengatakan,  kejadian ini saat mahasiswi Semester VII Dharmawangsa usia menjemput sepupunya Meli (17) untuk pergi jalan - jalan dengan mengen darai sepeda motor Honda Revo BK 3907 ACZ . Namun, saat di Jalan Mawar , korban meminta sepupunya untuk berhenti di ATM untuk mengambil uang.

"Tadi aku jemput si Meli. Trus kami mau kerumahku singgah dulu ke ATM untuk ambil uang, " ujarnya.

Usai mengambil uang, korban yang hendak kerumahnya dipepet kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 3939 ADH.  Saat bersamaan, kedua pelaku langsung mengambil tas korban yang berada didepan sepeda motornya.

Tak ingin harta bendanya hilang, korban lalu berteriak minta tolong dan menendang sepeda motor pelaku hingga terjatuh. Warga yang melihat kejadian itu langsung mengamankan seorang pelaku dan menghakiminya hingga babak belur.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, AKP Hendrik Temaluru saat dikonfirmasi  membenarkan kejadian itu.

"Benar dan kasus ini masih kita lidik. Korban juga sudah membuat laporan," katanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa