post image
KOMENTAR
Pemko Medan atau Dinas Pertamanan Kota Medan dinilai lamban dalam mengambil tindakan terkait banyaknya pohon tua yang berada dipinggiran jalan. Pohon tua yang dikhawatirkan jika rantingnya patah atau jatuh ini dapat menimpa kenderaan dibawahnya apabila hujan deras  turun mengguyur Kota Medan. Apesnya, apa yang dikhawatirkan tersebut terjadi Kamis sore (16/10/2014) kemarin sekira pukul 15.00 WIB.

Pohon mahoni yang ada di Jl.RA Kartini menimpa mobil Syafrizal, warga Jl.Garu I  Kel.Harjosari I, Kec.Medan Amplas. Syafrizal menuturkan, saat ia beserta keluarganya sedang melintas di jalan tersebut kondisi cuaca tengah hujan lebat disertai angin kencang. Akibatnya ranting dan dahan pohon berjatuhan dan menimpa minibus Xenia miliknya dengan nomor polisi BK 1317 GL sehingga kaca depan retak sehingga mau pecah.

"Pas kami lewat ranting pohon berjatuhan dan menimpa mobil kami. Untung gak ada korban jiwa bang," ungkapnya Jum'at (17/10/2014).

Rizal berharap agar kiranya Pemko Medan atau Dinas Pertamanan mengambil tindakan atas peristiwa yang kerap terjadi setiap hujan deras turun.

"Walaupun demikian saya berharap agar kiranya Pemko mau mengganti kerusakan sebelum kami mengambil jalan keranah hukum. Karena pohon itu adalah milik Pemko Medan sehingga Pemko harus bertanggungjawab," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa