post image
KOMENTAR
Warga yang bermukim di Asrama Widuri, Blok Johar, Jalan Simpang Marendal, Kecamatan Medan Amplas,  Minggu ( 2/11/2014) malam heboh.

Pasalnya, Rahmani, Hermansyah dan Syarifuddin ditikam sebanyak dua kali oleh pelaku Aiptu M Dahlan yang tak lain merupakan satu keluarga. Diduga, kejadian ini disebabkan perebutan harta yang ada dirumah tersebut.

Akibat kejadian itu, Rahmani mengalami luka tikaman dilengan kiri, Hermansyah ditikam di bagian perut sebanyak dua kali dan Syarifuddin ditikam di pinggang sebanyak dua kali. Ketiga korban akhirnya dilarikan warga kerumah sakit Adam Malik Medan guna mendapatkan pertolongan.

"Tiba - tiba aja kejadiannya. Pelaku mengamuk dan menikam korban yang masih saudaranya juga. Kami rasa memperebutkan harta peninggalan orang tuanya bang," ujar Irma (35) warga sekitar.

Polsek Patumbak dan Personil Brimob yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Patumbak, Kompol Andiko Wicaksono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Benar dan pelaku sudah diamankan di Mako. Korban juga sudah kita bawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kita belum mengetahui motif kejadian ini. Kasus ini masih kita lidik," katanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa