post image
KOMENTAR
Kebakaran kembali melanda Kota Medan. Satu unit rumah toko (ruko) di Komplek Tritura Mas  yang didikan tempat usaha penjualan sparepart di Jalan Tritura,  Kelurahan Harjosari II, Kecamatan  Medan Amplas, Rabu (5/11/204) malam dilalap sijago merah.

Akibat kejadian itu, anak pemilik rumah Rudianto alias Aciang (40) tewas karena terjebak dilantai III bangunan tersebut. Jenazahnya ditemukan didalam kamar mandi dengan kondisi tanpa luka. DIduga ia tewas karena kehabisan oksigen.

Seorang warga Amoy  mengaku,  saat itu dirinya.  melihat kumpalan asap keluar dari lantai II ruko tersebut.

"Kepulan asap banyak bang dari lantai II rumah milik pak Alex ini. Siap itu, 2 unit mobil pemadam datang , tapi agak kewalahan masuk lantaran pintunya di jerjak,  jadi tak bisa masuk dari depan. Makanya pemadam berusaha memadamkan api dari pintu belakang. Ini hanya ruko untuk jual sparepart yang dihuni korban, kalau pak Alex tinggal disekitar sini," ucapnya.

Kepling IV Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Dayan Banurea mengaku tidak mengetahui asal api. "Tidak tahu kita dari mana apinya, tapi tadi saya liat asap keluar dari lantai II. Ini ruko milik pak Alex," ungkapnya.

Petugas pemadam kebakaran yang berada di lokasi tersebut berusaha memadamkan api dengan menyemprotkan air ke dalam ruko tersebut. Setelah berjuang selama 4 jam, petugas berhasil memadamkan api.

Selanjutnya, pemadam kebarakan menemukan Rudianto alias Aciang (40) tewas di kamar mandi lantai 3 dengan posisi tubuh telentang.

"Jenazahnya kita temukan dilantai III. Kebakaran ini masih kita lidik dan jenazah korban kita bawa kerumah sakit Pirngadi Medan," ucap Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu I Kadek Heri Cahyadi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa