post image
KOMENTAR
MBC. Selain aksi mengatur lalu lintas dengan mengenakan pakaian ala pahlawan, personil dari Satlantas Polresta Medan juga memimpin para pengguna jalan untuk mengheningkan cipta di 12 titik persimpangan di Kota Medan secara serentak dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Senin (10/11/2014).

Saat mengheningkan cipta tersebut, personil kepolisian menghentikan seluruh laju kendaraan selama 60 detik, sembari menghidupkan sirena pada mobil dinas yang ditempatkan dilokasi.

"Kami dari Satlantas Polresta Medan meminta waktu bapak dan ibu sekalian untuk mengheningkan cipta sejenak mengenang jasa para pahlawan kita," demikian disampaikan Kasat Lantas Polresta Medan, Budi Hendrawan melalui pengeras suara.

Setelah 60 detik berlalu, personil kepolisian kembali mempersilahkan para pengguna jalan melanjutkan perjalanannya. Sejumlah personil yang mengenakan pakaian ala pahlawan terlihat mengatur arus lalu lintas sembari membawa poster berisi himbauan untuk mematuhi seluruh aturan berlalu lintas serta menghindari penggunaan HP saat berkendara.

"Kita berharap semangat hari pahlawan ini menjadi semangat yang memotivasi  setiap individu pengguna jalan untuk mematuhi aturan yang ada. Sehingga semua masyarakat bisa selamat dalam perjalanan," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa