post image
KOMENTAR
Ketua Fraksi Partai Persatuan Nasional (PPN) DPRD Medan, Deni Maulana Lubis mengatakan saat ini mereka belum memiliki salinan peraturan daerah (perda) yang sudah ada di Kota Medan. Dengan demikian, mereka berharap pimpinan DPRD Medan menyurati Pemerintah Kota (Pemko) Medan agar memberikan salinan perda-perda tersebut kepada mereka.

"Kita harapkan Pimpinan DPRD Medan secara resmi dapat menyurati Pemko Medan agar seluruh Perda yang ada di Pemko Medan dapat disosialisasikan dan diserahkan kepada seluruh anggota DPRD Medan. Kita anggota DPRD sangat membutuhkan Perda tersebut," katanya, Rabu (12/11/2014).
 
Dikatakan Deni, seluruh anggota dewan pasti membutuhkan Perda apa saja yang ada di kota Medan dan aturannya bagaimana.

"Untuk mendukung dan memaksimalkan kinerja dewan, tentu kita harus tahu “rambu rambu”. Sehingga akan menghasilkan pengawasan yang lebih baik. Kita harus tahu, Perda apa saja yang akan digodok demi kepentingan masyarakat banyak," sambung sekretaris Komisi C ini.
 
Sambung Deni, dalam tatib DPRD Medan yang baru saja disahkan pada BAB IX, Pasal 1 dan 2 disebutkan, Perda yang telah diundangkan wajib disosialisasikan oleh anggota dewan. Sosialisasi tersebut dilakukan dengan kunjungan kerja, ceramah, workshop maupun konferensi pers dan tentu harus mendapat dukungan Pemko Medan.[rgu]

Sandy Irawan: Miliki Lokasi Strategis, Pemko Binjai Mestinya Prioritaskan Kawasan Ekonomi

Sebelumnya

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan