post image
KOMENTAR
Sejumlah warga mengeluhkan minimnya sosalisasi dari Dinas Perhubungan Kota Medan terkait rekayasa arus lalu lintas di Kawasan Lapangan Merdeka, Medan terkait dengan pesta seni dan budaya yang digelar oleh Pemko Medan.

"Mereka mengeluh karena terjebak kemacetan, akibat tidak mengetahui jalan yang ditutup," kata Septianda, salah seorang pengendara yang melintas, Sabtu (15/11/2014).

Asep mengatakan, kemacetan akibat penutupan jalan ini terlihat diseputaran Lapangan Merdeka. Diantaranya, Jalan Stasiun, Jalan Ahmad Yani, dan ruas-ruas jalan diseputar kawasan tersebut. Petugas kepolisian juga tidak terlihat melakukan pengaturan lalu lintas dikawasan tersebut.

"Nggak ada polisi, makanya nggak ada yang ngatur," ketusnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat mengaku mereka sudah mensosialisasikan penutupan jalur dan pengalihan arus lalu lintas dikawasan tersebut melalui humas Pemko Medan.

"Itu sudah beberapa hari lalu diumumkan, kemarin sudah kami koordinasikan dengan humas pemko, beres katanya," ungkapnya.

Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan yang dikonfirmasi juga belum memberikan data mengenai ruas jalan yang dialihkan. Ia justru mengarahkan agar berkoordinasi dengan Kadis Pariwisata Medan selaku pihak penyelenggara.

"Konfirmasi dulu sama kadis pariwisata, beliau ketuanya," ungkapnya melalui pesan singkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa