post image
KOMENTAR
Seorang bocah perempuan yang diperkirakan berusian sekitar empat tahun ditemukan warga Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang. Saat ditemukan, badan bocah yang diduga 'dibuang' oleh keluarganya tersebut dipenuhi luka memar bekas pukulan.

Kepada warga, bocah malang tersebut mengaku bernama Rifa dan ayahnya bermarga Laia dan Ibunya bori Pasaribu. Namun tidak banyak informasi yang bisa diperoleh dari bocah tersebut, ia kadang hanya menjawab seadanya pertanyaan dari warga.

"Ia mengaku kampungnya di Porsea," kata Suriati warga yang menemukan, Rabu (3/12/2014)

Dengan didampingi oleh petugas dari Dinas Sosial Deli Serdang, Suriati melaporkan temuan tersebut ke Polres Deli Serdang di Lubuk Pakam. Mereka juga melengkapi laporannya dengan melampirkan hasil visum dari RSU Deli Serdang.

Suriati mengaku, menemukan bocah tersebut pada Minggu (20/11/2014) pagi dipinggir jalan dalam kondisi kelaparan. Ketika diajak bercerita, bocah tersebut mengaku ditinggalkan oleh paman dan ibunya dilokasi tersebut. Keduanya kemudian melanjutkan perjalanan mereka dengan menggunakan bus.

"Usai ditinggalkan anak ini kebingungan, dan sempat tidur di lapangan," ungkapnya.

Terhadap orang asing, Rifa terlihat menjaga jarak layaknya orang yang trauma. Namun kepada Suriati dan pengasuhnya dari Dinas Sosial ia terlihat sudah tidak canggung lagi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa