post image
KOMENTAR
Menyadari ada "ketidakberesan" pada kompartemen bagasi, pesawat milik Maskapai AsiaAir tujuan Thailand timur laut kembali ke landasan pacu. Pesawat dengan nomor penerbangan  FD3254 kembali ke Bandara Internasional Don Mueang, Bangkok, segera setelah tinggal landas menuju Khon Kaen pada Selasa (29/12) 11.10 pagi waktu setempat.

"Setelah meninggalkan Don Mueang, pilot mendeteksi kerusakan kecil pada area penyimpanan sehingga demi kepentingan keselamatan maka penerbangan tersebut kembali ke darat di Bandara Don Mueang untuk pemeriksaan rinci," kata Thai AirAsia seperti dilansir AFP.

AFP juga melansir, juru bicara AirAsia di Bandara Don Mueang mengatakan, pilot memutuskan kembali ke darat setelah mendengar suara-suara di kompartemen bagasi. Namun setelah dilakuan pengecekan, teknisi tidak menemukan masalah apapun yang mengganggu penerbangan.

Sementara itu, tidak ada penumpang yang membatalkan penerbangan dan pesawat pun akhirnya sampai di tujuan sejam lebih lambat dari jadwal seharusnya.

"Para teknisi tidak menemukan masalah apa pun yang mengganggu keamanan penerbangan FD3254," kata maskapai itu lagi. [hta]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa