post image
KOMENTAR
Khairul Iskandar (20) warga Jalan Garu II, Kecamatan Medan Amplas  dan Riko (20) warga Jalan Halat, Kecamatan Medan Area babak belur dihajar dan nyaris dibakar massa di Jalan Adam Malik, Kecamatan Medan Barat,  Jumat (9/1/2015) sore.

Keduanya gagal melakukan aksi penjambretan dengan korban Nur (50), pegawai di Dinas Pendidikan yang tinggal di Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai ini.

Beruntung, nyawa keduanya terselamatkan setelah Polsek Medan Barat yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan mengamankan keduanya.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban hendak masuk kedalam mobil Innova BK 1418 ZS usai membeli beberapa bunga di kawasan itu.
Pelaku yang diduga telah mengintai korban lalu melancarkan aksinya dengan menjambret kalung emas yang berada dileher korban.

Pelaku yang hendak melarikan diri dengan hasil jambretannya terjatuh karena gugup mendengar teriakan korban.

Pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar yang mendengar teriakan korban lalu menangkap kedua pelaku yang terjatuh dan menghajarnya.

Kanit Rekrim Polsek Medan Barat, AKP Simeon Sembiring saat dikonfirmasi mengaku telah mengamankan kedua pelaku penjambretan itu.

"Pelaku sudah kita amankan dan kita periksa dulu," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa