post image
KOMENTAR
Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mrx)  ditemukan warga dialiran sungai Deli di  Jalan Sekata, Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat, Rabu (14/1/2015) malam.

Saat ditemukan, jenazah pria yang memakai celana ponggol bermotif loreng, memakai baju kaos coklat, memakai gelang terbuat dari besi putih dan juga memakai kalung terbuat dari besi putih itu dalam posisi telungkup

Informasi yang dihimpun, jenazah tersebut pertama kali ditemukan  Sofyan bersama temannya yang sedang nongkrong di warung kopi. Disitu, ia melihat jenazah yang dikiranya boneka.

"Aku kira boneka, pas kudekati bersama teman - temanku, ternyata mayat. "Gak kenal kami sama jenazah itu bang Gak ada orang sini yang merasa keluarganya hanyut," ungkap Kepling Lingkungan 12 bernama M Azhar Lubis.

Mendapat laporan warganya, sang Kepling lalu melaporkan kejadian itu kepada Polsek Medan Barat.

Polsek Medan Barat dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat laporan itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Siswandi mengaku, jenazah tersebut diduga sudah lebih sehari didalam sungai.

"Kita duga sudah lebih dari pada satu, karena kondisi nya mengeluarkan darah segar," ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap kasus ini.

"Tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan ditubuh korban. Kita akan bawa jenazah ke rumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi sembari menunggu keluarga korban yang merasa kehilangan," jelasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa