post image
KOMENTAR
Rumah  Ketua Serikat Pekerja Merdeka (SPM) PTPN II, Josem Ginting ( 52), Kompleks Install PTPN II, Dusun III B, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa disatroni maling pada Sabtu (17/1/2015) siang.

Akibatnya, 7 buah arloji, uang Rp 20 juta 1 unit tablet dan 1 unit infokus dibawa kabur maling yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh sang istri  Emalem Mth (52) yang saat itu baru pulang mengajar.

Sesampainya dirumah, sang istri terkejut melihat jendela dan jerjak besi kamarnya sudah rusak. Mengaetahui hal itu, ia lalu menghubungi suaminya. Saat dicek, bukan jendela kamar mereka saja yang dirusak, tapi  pintu kamar kedua anaknya yaitu Yeshikel (23) dan Theresa (12) juga turut dirusak pelaku.

"Dirusak maling ini semua. Ini sudah yang kedua kalinya. Pertama pada bulan Agustus 2014 lalu. Pelaku mencuri 5 unit HP. Ini yang kedua dan  uang Rp 20 juta yang dicuri maling itu merupakan  uang dana gereja yang akan digunakan untuk kegiatan gereja setiap minggunya. Saat kejadian kami memang tidak ada dirumah tadi ," jelas korban.

Polsek Tanjung Morawa dan Tim Inafis Polres Deli Serdang yang mendapat informasi langsung turun kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Hasoloan Situmorang mengaku, pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian ini.

"Kasusnya masih kita lidik. Dari lokasi kita mengamankan  linggis yang diduga digunakan pelaku untuk merusak jendela rumah korban,"ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa