post image
KOMENTAR
Warga Dusun Pinyongek, Desa Ranjo Batu, Kecamatan Muara Sipongi, Kabupaten Mandailing Natal menemukan jasad bayi yang terbungkus dalam kantong plastik hitam.

Jasad bayi berjenis kelamin laki - laki  diduga hasil hubungan gelap itu sengaja dibuang orang tuanya tak lama setelah melahirkan.

Informasi yang dihimpun, Senin (19/1/2015) menyebutkan,  jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh  Majid (45) dan Tono (30) warga Pinyongek.

Saat melintas di Jalan Lintas Muara Sipongi-Rao, Sumatera Barat Km 6-7, keduanya melihat plastik berwarna hitam di pinggir jalan. Curiga, keduanya mengecek isi plastik itu dan menemukan mayat bayi yang terbungkus kain putih.

Mendapat temuan itu, keduanya lalu menghubungi  Polsek Muara Sipongi. Mendapat informasi itu, polisi lalu turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, jasad bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Muara Sipongi.

Kapolsek Muara Sipongi, AKP Arlen Siagian saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat bayi itu.

"Mayat bayi itu dibuang tak lama setelah dilahirkan, dan sengaja dibuang di pinggir Jalan perbatasan Sumut dan Sumbar. Penemuan jasad bayi ini masih kita lidik dan mencari tau siapa orang tua yang membuangnya," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa