post image
KOMENTAR
Kawanan Pelaku pencurian menyatroni rumah Kapolsek Langga Payung, Labuhan Batu bernama  AKP Herman Limbong di Jalan Cangkir/ Ayahanda, Kecamatan Medan Baru, Rabu (21/1/2015) pagi.

Akibatnya, 1 unit sepeda motor Honda Vario BK 6946 ZAC yang terletak di teras rumah  dibawa kawanan pelaku pencurian tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi pencurian ini  diketahui oleh adik Kapolsek bernama Gery Siagian (21) saat hendak keluar rumah menjalani aktifitasnya.

Saat berada didepan teras, ia tidak melihat sepeda motor saudaranya Riski (20) seorang  mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

"Ketahuannya pas mau keluar rumah bang. Sepeda motor saudaraku yang diambil pelaku. Mengetahui kejadian itu langsung kuhubungi abangku yang kapolsek bang," jelasnya.

Ia mengaku, pelaku masuk kedalam rumah dengan cara merusak gembok pagar rumah.

"Dirusaknya gembok pagar kami," ujarnya.

Polresta Medan dan Polsek Medan Baru yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Istanto Bram saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan tersebut.

"Belum ada saya terima, bentar saya cek dulu," jelasnya.

Tetangga korban ra, Sari (32) mengatakan, sebelum kejadian sempat ada 3 orang pria mengendarai 1 unit sepeda motor nongkrong didepan teras rumah AKP Herman.

"Tadi pagi saya lihat ada 3 orang berdiri-diri didepan rumah itu. Tapi saya tidak curiga. Pas saya mau pergi ke pajaklah," katanya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa