post image
KOMENTAR
Nurinsyah Siregar(60) warga perumahan Gatsu Indah II , Kelurahan Titi Papan mendatangi Polsek Medan Baru, Kamis (29/1/2015) sore.

Ia mengaku habis dijambret didepan rumah makan Garuda, Jalan Gajah Mada. Akibatnya, tas berisikan  3 unit HP, 1 buku tabungan, ATM, Uang dan surat berharga lainnya dibawa kabur penjambret. Tak hanya itu, korban juga mengalami luka ditangan kirinya karena sempat melawan dan mempertahankan tasnya yang diambil pelaku.

Diceritakannya, kejadian ini bermula saat ini dari rumahnya hendak menuju Jalan Kejaksaan dengan menumpangi becak bermotor (Betor)  BK 1227 CQ.

Saat di Jalan Gajah Mada, tepatnya didepan rumah makan Garuda, betor yang ditumpangi korban dipepet dua pelaku yang mengendarai sepeda motor. Selanjutnya, pelaku menjambret tas yang ada dipangkuan korban.

"Saya sempat shock atas kejadian itu. Saya tidak tahu, tiba-tiba dari arah sebelah kiri ada pengendara sepeda motor yang  merampas tas saya. Sempat juga saya tarik-tarikan dengan mereka, namun tenaga saya kalah kuat.  Pelaku kabur ke arah jalan S.Parman. Abang Becak sempat mengejar namun kalah cepat saat itu," ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

"Laporannya sudah kita terima dan akan ditindak lanjuti," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa