post image
KOMENTAR
Pihak manajemen Tambang Emas Martabe harus dapat menjaga keharmonisan dengan masyarakat yang bermukim disekitar operasional mereka di Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan. Sebab dengan situasi harmonis, keamanan di wilayah tersebut akan terjaga dengan baik.

Demikian disampaikan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo saat mengadakan kunjungan ke lokasi tambang emas Martabe, Kamis (5/2/2015). Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi oleh Bupati Tapanuli Selatan, Syahrul M Pasaribu, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Parlautan Siregar dan pihak manajemen Tambang Emas Martabe Wakil Presiden Direktur Xiao Ma, Direktur Operasional Tim Duffy, Deputy General Manager Stevi Thomas, Manager Hubungan Pemerintah Septamto Inkiriwang, serta perwakilan manajemen lainnya.

"Kunjungan hari ini menunjukkan bahwa jajaran pemerintah, khusus kepolisian, melihat pentingnya keamanan pada operasional tambang. Tambang Martabe berlokasi dekat dengan masyarakat, saya berharap tambang ini dapat mengelolanya dengan tepat dan cermat dengan tetap mengedepankan keharmonisan dengan masyarakat setempat," kata Kapolda.

Direktur Operasional Tambang Emas Martabe Tim Duffy  menyambut baik kunjungan Kapolda Sumut dan seluruh rombongan.

"Tambang Emas Martabe telah beroperasi secara maksimal selama dua tahun berkat dukungan berbagai pemangku kepentingan, salah satunya adalah aparat keamanan. Kunjungan ini sekaligus menjadi kesempatan yang baik untuk memastikan bahwa investasi di Sumatera Utara turut berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian Indonesia," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa