post image
KOMENTAR
  Rudi (29) warga Komplek Citra Baru Jalan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor ditemukan tewas didepan swalayan Maju Bersama, Jalan Yos Sudarso, Kamis (19/2/2015).

Korban diduga menjadi korban perampokan anggota begal, karena ditubuh korban ditemukan luka akibat tusukan benda tumpul.Tak hanya itu, kereta Yamaha Mio BK 4928 AAL korban juga dibawa kabur oleh anggota begal. Korban rencananya hendak cuci darah kerumah sakit Martha Friska.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh pengendara kereta . Mendapat penemuan itu, pengendara kereta itu lalu menghubungi pihak kepolisian.
Personila Polsek Medan Barat dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat,  AKP Simeon Sembiring saat dikonfirmasi membenarakan bahwa kejadian tersebut.

"Benar dan diduga korban tewas akibat dirampok oleh kawanan begal, karena ditubuh korban ditemukan luka bekas tikaman. Kita duga korban tewas karena saat hendak dirampok melakukan perlawanan," jelasnya.

Diungkapkannya, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Korban kita bawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukan otopsi," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa