post image
KOMENTAR
Seorang wanita lanjut usia bernama Porman Boru Marpaung (62) warga Jalan Medan Tenggara (Menteng ) II/ Jalan Jermal II,  Gang Bestari Kecamatan Medan Area tewas dijambret, Jumat (20/2/2015).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini pertama kali diketahui oleh Amal (25) yang merupakan satpam Euro Bakery di Jalan Wahidin.

"Kulihat ibu itu tasnya dijambret, namun dipertahankannya, makanya ibu itu jatuh ke aspal," ujarnya.

Keponakan korban, Alfen (30) mengaku, kejadian ini bermula saat korban bersama anaknya Taufan Mayjen  hendak menuju pasar Malpinas, Perumnas Mandala usai  membeli kebutuhan sembako seperti cabai, sayur, ikan dan lainnya  di pasar Sentral.

Namun, saat berada di Jalan Wahidin, tepatnya didepan kantor rumah makan Vinaya Vegetarian,  korban dipepet kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah. Kedua pelaku lalu menjambret tas yang dipegang korban.

"Pas dijambret, mamak tua (kakak mamak) ku ini mempertahankan tasnya. Disitu, sempat terjadi tarik - menarik sampai mamak tuaku terjatuh dari betor. Pelaku lalu melarikan diri dan tak ada barang- barang yang diambil ," ujarnya.

Setelah korban jatuh, mereka sempat membawa korban kerumah sakit Muhammadiyah, Jalan Mandala By Pass.

"Sempat kami bawa kerumah sakit Muhammadiyah, tapi karena lukanya cukup serius, mamak tuaku dirujuk kerumah sakit Permata Bunda. Pas dalam perjalananlah korban meninggal dunia," jelasnya.

Sementara itu, personil Polsek Medan Area, Polsek Percut Sei Tuan, Polsek Medan Kota dan Reskrim Polresta Medan dan tim inafis Polresta Medan yang mendapat informasi menyambangi rumah duka dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Agus Sobarnapraja saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan cek tempat kejadian perkara.

"Belum tau persis lokasi kejadiannya penjambretan itu masuk eilayah hukum mana,  karena kita masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Kita juga masih mencari parbetor yang saat itu membawa korban. Sabar dulu ya, kasus ini masih kita lidik," jelasnya singkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa