post image
KOMENTAR
Kantor Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Perdagangan Kota Binjai, Jalan  Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat disatroni maling.

Akibatnya,  satu unit printer di  ruang kelembagaan, satu set komputer di ruangan tengah kantor dan satu unit UPS di ruangan bendahara dibawa kabur kawanan pencuri. Tak hanya itu, kawanan pencuri itu juga mengobrak-abrik ruangan kantor Kepala Dinas.

Informasi yang dihimpun, Senin (23/2/2015) menyebutkan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh Zulkarnaen (46) yang merupakan penjaga malam kantor tersebut.

Dimana,  saat itu ia  masuk kedalam kantor untuk melakukan pengecekan. Alangkah terkejutnya ia melihat isi  kantor tersebut berantakkan.

Melihat kejadian itu, ia pun melaporkannya kepada staf kantor bernama Gunawan Syahputra dan diteruksan ke Polsek Binjai Barat.

Personil Polsek Binjai Barat yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Barat,  Ipda Koser Saragih saat dikonfrimasi membenarkan kejadian itu.

"Ketahuannya Senin (23/2/2015) dinihari saat penjaga malam itu malakukan pengecekan kantor tersebut. Kita belum tahu apakah ini pencurian murni atau ada melibatkan orang dalam," katanya.

‪Berdasarkan olah TKP, para pencuri tersebut masuk kedalam kantor Dinas ini lebih dari satu orang.

"Dari kasus ini ada beberapa orang saksi kita periksa. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa