post image
KOMENTAR
MA (16), warga asal Sibolga yang tinggal di Jalan  Bajak V yang dirampok, diculik  dan diperkosa oleh  empat orang tak dikenal di perbatasan wilayah Medan Johor dan Namorambe, Kabupaten  Deli Serdang mengaku, para perampok  sempat mencoba memeras orangtua Rendy dengan meminta tebusan Rp 40 juta agar pemuda itu dilepaskan.
 
Mereka  mengambil handphone dan dompet milik  mereka, kemudian menelepon ibu Rendy dan berpura-pura sebagai polisi. Dalam percakapannya, para pelaku mengaku telah menangkap Rendy karena terlibat kejahatan.

“Waktu ditanya mamanya kasus apa, si Rendy dipukul disuruh mengaku karena kasus sabu. Mamanya nggak punya Rp 40 juta, cuma sanggup Rp 5 juta,” ucapnya, Kamis (26/2/2015).

Setelah dirampok dan diperkosa, keduanya  kembali dibawa berkeliling dan pada subuh, mereka berhenti di kawasan kebun jagung dekat Kebun Binatang Medan di kawasan Simalingkar B.

"Disitu,  pelaku kembali mencoba memerkosa MA, tapi saya dapat merebut balok yang diletakkan seorang pelaku di jok mobil. Selanjutnya, aku buka pintu dan  lari ke jalan. Rupanya mereka mau menabrakku. Untung ada  bapak-bapak yang lihat dan teriak ‘awas!’, aku selamat. Mobil itu pergi membawa Rendy,” jelasnya.

Si bapak yang menemukan MA kemudian membawanya ke kepala lingkungan setempat. Sementara  Rendy dilepaskan di sekitar kandang lembu di kawasan Melati, Sunggal.

Kanit Reskrim  Polsek Namorambe,  Ipda Teman Sitepu saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

“Laporan korban sudah kami terima. Kami masih melakukan penyelidikan dan sudah mengoordinasikan nomor pelat mobil yang digunakan pelaku. Kita belum tahu apa pelat nomor BK 1563 UK itu asli atau dipalsukan,” katanya.

Ia juga mengaku pihaknya telah mengantar korban  MA ke Mapolres Deli Serdang. “Soalnya di sana yang ada unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Supaya korban bisa ditangani dengan baik,” pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa