post image
KOMENTAR
Wartawan TVRI stasiun Bandung ini bernama Tony Santoni. Tony Santoni harus dibawa ke Rumah Sakit Jasa Kartini Kota Tasikmalaya setelah ditabrak mobil Toyota Innova Nopol Z1060KC yang dikendarai Petrus Kurniawan.

Wartawan yang biasa meliput di Kota Tasikmalaya ini mengalami luka di bagian kaki dan tangan. Sementara sepeda motornya ringsek. Sebelumnya korban dan sepeda motornya terseret mobil sejauh delapan meter.

Ceritanya berawal kala Tony dan istrinya pulang belanja makanan, Minggu (8/3/2015) siang. Lalu pasangan suami istri ini berhenti di depan sebuah tempat laundry di Jalan Tarumanagara Kota Tasikmalaya. Saat istrinya sudah masuk tempat laundry, korban yang masih duduk di atas jok sepeda motornya terkejut.

Karena dari arah berlawanan mobil Toyota Innova yang dikendarai Petrus melaju kencang disebelah kanan jalan. Ugh, mobil tersebut menyeruduk motor dan korban hingga terseret sejauh delapan meter. Korban terpental. Sementara sepeda motornya masuk kolong mobil dan kondisinya hancur.

Orang orang yang melihat kejadian ini segera memberi pertolongan terhadap korban. Tak lama Kapolresta Tasikmalaya AKBP Nofan Widyayoko yang kebetulan melintas di jalan tersebut datang.

Dibantu warga, Kapolresta mengangkat sepeda motor yang terjepit body mobil. Untuk mengobati lukanya, korban dibawa ke Rumah Sakit Jasa Kartini. Sementara sepeda motor dan mobil Petrus dibawa ke Mapolresta Tasikmalaya untuk bahan penyelidikan.

Menurut Petrus, saat mengendarai mobil tiba-tiba dirinya merasakan kantuk yang luar biasa. Rupanya Petrus yang merupakan pimpinan  PT BNI Life Insurance Cabang Tasikmalaya salah menginjak pedal. Ya, awalnya hendak menginjak rem, tapi malah gas yang diinjak keras, hingga akhirnya mobil sulit dikendalikan kemudian menabrak korban.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa