post image
KOMENTAR
Edi Ginting (20) dan Rian Yudhistira (19) warga Bandar Setia, Pasar XII, Kecamatan Percut Sei Tuan babak belur dihajar warga Jalan Jalan Alfalah Raya, Kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Timur, Senin (9/3).

Keduanya ditangkap karena menjambret kalung emas milik janda beranak dua bernama Yeni (34) warga Jalan Mustafam, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur.Selain dihajar warga, kereta Satria Fu milik kedua pelaku juga raib di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat korban melintas di lokasi kejadian dengan menggunakan kereta Honda Beat BK 6199 CN.  Saat bersamaan, kedua pelaku yang mengendarai kereta  Suzuki Satria FU memepet dan menarik kalung dileher korban.

Seketika korban terkejut dan berteriak. Warga yang mendengar teriakan korban mengejar kedua pelakui dan menangkapnya. Tanpa komando, warga yang emosi menghajar kedua pelaku hingga babak belur.  Saat dihajar warga, sala seorang warga ternyata memanfaatkan kesempatan itu dengan melarikan kereta pelaku.

Personil Reskrim Polsek Medan Timur yang mendapat informasi langsung turun kelokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku dan memboyongnya ke Mako guna proses lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya kedua pelaku penjambretan tersebut. "Benar dan masih kita interogasi. Korban juga sudah buat laporan. Dalam kejadian itu, kereta pelaku hilang di lokasi kejadian," pungkasnya. [ben]

 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa