post image
KOMENTAR
Petugas Jasa Marga dan pihak kepolisian mulai melakukan evakuasi bus penjemput siswa milik Prime One School yang terbalik di Jalan Tol Bandar Selamat, Km 21,6, Medan Tembung. Mobil jenis Isuzu Euro-2 BK 7200 DO tersebut mengalami kerusakan berat setelah terbalik usai menabrak pembatas jalan di lokasi tersebut.

Selain mengevakuasi bus dari lokasi, petugas kepolisian juga langsung melakukan pemeriksaan terhadap sopir bernama Ramadani.

"Dari pemeriksaan sementara, ini kecelakaan tunggal, didalam bus ada 18 orang termasuk sopir dan kernetnya," kata Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, AKB Sawangin.

Sawangin menyebutkan proses evakuasi bus sempat membuat arus lalu lintas di jalan tol tersebut terganggu sebab hal tersebut menjadi tontonan bagi pengguna jalan yang sedang melintas.

"Kejadian ini  sempat memperlambat laju kendaraan lain di tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera). Lintasan itu kembali lancar setelah kendaraan yang terbalik  dievakuasi ke Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa