post image
KOMENTAR
Seorang pelaku perampokan bernama Arif (31) warga Jalan Brigjen Zein Hamid, Medan babak belur dihakimi massa di Jalan Kemiri.

Warga menghakimi pelaku setelah gagal mencuri kereta Yamaha Jupiter BK 4661 ACQ milik Hari Fansi Satria (33), warga Jalan Kemiri I, Kecamatan Medan Kota saat diparkir di depan rumahnya.

Informasi yang dihimpun, Jumat (13/3/2015) menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban memanaskan kereta dihalaman rumahnya.Sembari menunggu, korban lalu masuk kedalam rumah untuk berpamitan dengan anak dan istrinya.

Saat bersamaan, pelaku dan rekannya Atek (buron) melintas dengan mengendarai kereta Yamaha Mio Soul. Melihat kereta korban sedang menyala, pelaku Arif lalu masuk kedalam pekarangan korban dan rekannya menunggu diatas kereta.

Sial, aksi pelaku dipergoki korban saat hendak membawa kabur keretanya. Korban sontak berteriak sembari mengejar pelaku. Warga yang mendengar teriakan korban ikut mengejar dan menangkap pelaku Arif. Sementara rekan pelaku berhasil melarikan diri.

Tanpa Dikomandoi, warga yang geram lalu menghajar pelaku hingga babak belur. Personil Reskrim Polsek Medan Kota yang mendapat informasi langsung turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku di boyong ke Polsek Medan Kota guna proses lebih lanjut.

 Kapolsek Medan Kota, Kompol Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya pelaku. "Pelaku sudah diamankan dan saat ini masih kita periksa. Korban juga sudah buat laporan," pungkasnya. [ben]

 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa