post image
KOMENTAR
Kawanan pencuri menyatroni rumah toko (Ruko) yang dijadikan kantor tabloid bulanan Draf Hukum Kriminal di Jalan Pengabdian, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Akibatnya, enam unit komputer LCD, dua unit  printer, satu unit kulkas, satu unit speaker aktif, satu unit  kipas angin, satu unit handycam, satu unit camera digital dan fasilitas kantor lainnya dibawa kawanan pencuri yang diduga lebih dari satu orang tersebut.

Informasi dihimpun, Rabu (18/3/2015), kejadian ini diketahui sekretaris kantor bernama Ayu (22) warga Jalan Medan-Batang Kuis saat hendak memasuki kantor.

Ia tiba-tiba terkejut saat melihat pintu kantor sudah terbuka dan gemboknya dalam keadaan rusak. Curiga, ia lalu masuk kedalam dan melihat seluruh fasilitas di kantor itu telah raib. Dirinya lalu melaporkan kejadian ini kepada pemilik tabloid.

"Yang pertama kali tahu si Ayu. Dilihatnya fasilitas  di dalam kantor sudah tidak ada. Saya rasa kawanan pencuri itu masuk sekitar pukul 04.00 pagi," ujar Rekan Ayu bernama M Ihsan (33).

Personel Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat kabar tersebut lalu turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi mengatakan pemilik tabloid sudah membuat laporan."Perwakilan tabloid itu sudah membuat laporan. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya. [ben]
 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa