post image
KOMENTAR
Satu unit truk pengangkut barang BA 9048 AU ditabrak Kereta Api pengangkut CPO BB 2037803 ditengah perlintasan kereta api di Kisaran, Kabupaten Asahan, Kamis (19/3/2015).

Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun truk  remuk dan terbalik akibat ditabrak kereta tujuan Medan- Kisaran itu.

Informasi yang  dihimpun, kejadian ini berawal saat truk tersebut dari Medan hendak menuju Padang. Namun, saat di tengah perlintasan kereta api, truk yang dikemudikan Alex Sikumbang tiba- tiba mengalami mati mesin.

"Mau ke Padang ngantar barang ini, tapi di tengah perlintasan truk yang saya bawa mati mesin. Udah di starter dan tidak mau hidup juga bang," ungkapnya.  

Melihat kereta api hendak melintas, ia langsung meninggalkan truk yang dikemudikannya. "Kulihat kereta api itu mau lewat langsung kutinggalkan trukku," jelasnya.

Petugas Polantas Polres Asahan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan mengevakuasi truk tersebut. Selanjutnya, truk dan sopir tersebut dibawa ke Polantas Polres Asahan guna dimintai keterangan.

“Dari keterangan sopir, truk tersebut dalam keadaan mogok ditengah perlintasan kereta api itu. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," pungkas seorang petugas Polantas Polres Asahan bernama M Butar- butar. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa