post image
KOMENTAR
Raja Muda Karo, Dato' Panglima Beuntara DR. Ir. M. Subur Sembiring mendapat undangan khusus dari Guru Besar Taekwando Dunia di Korea Selatan.

Wakil Ketua Umum I Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat ini diundang untuk menjadi narasumber Pembekalan Materi Kemanusian bagi Komunitas Taekwando Dunia serta Para Walikota se-Korea Selatan.

"Sangat sulit bagi saya untuk tidak menghadirinya. Karena permintaan ini langsung datangnya dari Guru Besar Taekwando Dunia dan dari Kerajaan Korea Selatan," jelas Subur dalam keterangan persnya sebelum bertolak ke Korsel petang nanti.

Karena itu, di tengah kesibukannya Subur tetap menghadiri acara tersebut untuk menjaga hubungan silaturrahmi antara kerajaan di Asia. Apalagi sebagai pemegang Gelar Doktor Honoris Causa bidang Kemanusiaan  dari Institute Philipina, baginya itu sebuah amanah besar yang harus diimplementasikan.

"Semua amanah yang ada di muka bumi ini hanyalah salah satu cara kita untuk mendapatkan kesempatan berbuat baik dan bermanfaat bagi manusia yang lain," ungkap Subur.

Dia berharap kelak akan banyak manfaat bagi negara Asia dalam mewujudkan keinginan yang luhur dalam menjalankan prinsip kemanusian yang adil beradab.[rgu/rmol]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam