post image
KOMENTAR
Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit mobil Honda Mobilio BK 174 Y yang dikendarai Chairani warga  Komplek Taman Impian Indah, Jalan Benteng, Kecamatan Medan Helvetia dengan angkutan umum 103 jurusan Medan- Pancur Batu yang dikendarai Iwan (25), Jalan Balaikota, Medan, Senin (23/3/2015) sore.

Anehnya, Chairani yang hendak diminta pertanggungjawabannya oleh pengemudi angkot justru menolak turun dari mobilnya dan menyebut dirinya merupakan salah seorang model di Kota Medan. Kepada kerumunan warga termasuk wartawan ia mengaku ogah turun dari mobilnya karena takut tubuhnya menjadi obyek foto kecelakaan.

"Sudahlah jangan kalian poto aku. Memang salahku ini karena main hp saat sedang berkendaraan," teriaknya.

Tidak berapa lama, petugas kepolisian yang tiba dilokasi membawanya beserta mobilnya yang ringsek pada bagian lampu depan ke Kantor Satlantas Polresta Medan. Lagi-lagi dilokasi tersbut, wanita ini berteriak meminta dirinya tidak difoto dengan alasan yang sama yakni ia takut fotonya tersebar di media sosial saat terlibat kecelakaan bukan saat di catwalk seperti biasanya.

"Lihat kalian (wartawan -red)  teman- temanku  sudah tau ini semua. Kalian menyebarkan potoku yang tidak senonoh ke media sosial ya, masih baru nabrak aku sudah heboh di path dan instagram," katanya lagi.

Hingga saat ini cewek yang mengenakan celana pendek (hot pants) tersebut masih dimintai keterangan oleh petugas. Tidak ada ekspresi takut terpancar dari wajahnya yang terus mengoceh di dalam kantor polisi.

"Masih kita periksa, kenapa terjadi kecelakaan itu. Keterangan awal ia mengaku sedang bermain handphone saat berkendara," kata Wakasat Lantas Polresta Medan, AKP Siagian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa