post image
KOMENTAR
Wati boru Ginting (28)Warga Dusun III  Pancur Tiga, Desa Namoriam, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang yang tewas ditangan suaminya Misran Gurusinga alias Dahlan (36) di areal perladangan mengalami 8 luka tikaman dan bacokan.

"Ada 8 luka tikaman dan bacokan dikepala dan tubuh korban dengan lebar  5 sampai 6 cm.  Korban meninggal duani karena kehabisan darah," jelas Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, AKP P Samosir, Senin (23/3/2015) malam.

Saat kejadian, katanya korban sempat melarikan diri, namun pelaku yang semakin emosi membacok dan menikam korban sebanyak 8 kali.

"Korban sempat lari untuk menyelamatkan diri, namun usahanya sia - sia. Barang bukti parang yang digunakan pelaku untuk untuk membunuh istrinya juga sudah kita amankan. Pelaku juga sudah kita amankan dan menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara ," jelasnya.

Pihaknya juga masih mendalami adanya isu mengenai pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa. "Masih kita dalami dan belum ada keterangan resmi dari dokter yang memeriksa kejiwaannya," katanya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa