post image
KOMENTAR
Misran Gurusinga alias Dahlan (36) warga Dusun III Pancur Tiga, Desa Namoriam, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang mencoba bunuh diri usia menikam dan membacok istrinya Vera Wati Beru Ginting (28) diareal perladangan yang tak jauh dari rumahnya, Senin (23/3/2015).

Pelaku mencoba bunuh diri dengan memotong kedua urat nadi tangannya. Tak sampai disitu, pelaku juga masuk ke dalam sumur yang berada di areal ladang tersebut.

Namun usaha pelaku untuk bunuh diri, gagal. Ia kembali naik dari dalam sumur karena panik. Pelaku lalu kembali mencoba bunuh diri dengan meminum racun rumput.Lagi-lagi usaha pelaku  untuk bunuh diri gagal.

"Setelah membunuh istrinya, pelaku sempat mau bunuh diri, namun usahanya gagal. Pelaku kita bawa kerumah sakit Bhayangkara Medan. Korban sendiri kita bawa kerumah sakit Adam Malik Medan guna dilakukannya otopsi," Kasus ini masih kita lidik," ujar Kanit Reskrim Polsek Pancur Baru AKP P. Samosir.

Dari pemeriksaan sementara, katanya,  pelaku menghabisi korban yang tak lain adalah istrinya hanya gara- gara uang Rp 10 juta yang dipinjamnya dua bulan lalu dari bank BRI dengan mengagunkan BPKB keretanya.

"Penuturan pelaku, uang Rp10 juta itu sudah sering ditanyakannya, namun korban tak dapat menjawab. Rencananya uang itu akan digunakan pelaku untuk modal usaha berladang.  Pelaku yang palak karena pertanyaanya tidak dijawab, lalu emosi dan membunuh korban," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa