post image
KOMENTAR
Seorang oknum TNI AD bernama Prada  Sahidil terpaksa dilarikan kerumah Sakit Sembiring, Jalan Delitua. Ia kritis dihajar dan dibacok 8 orang tak dikenal di Jalan Raja Baru, Kecamatan Medan Petisah.

Informasi yang dihimpun, Rabu (25/3/2015) malam menyebutkan, kejadian  berawal saat korban dugem didalam disktotik Super, Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah.

Saat sedang asyik berjoget,  korban bersenggolan dengan salah pelaku. Tak senang disenggol, salah satu pelaku kemudian ribut dengan korban. Pelaku lalu memanggil rekan- rekannya dan membawa korban keluar diskotik untuk mengajak berduel.

Di luar diskotik, rekan pelaku yang telah menunggu dengan membawa senjata tajam lalu mengejar korban hingga kejalan Razak Baru, Kecamatan Medan Petisah.

Korban lalu ditangkap dan dihajar serta dibacok oleh para pelaku hingga kritis. Selanjutnya, pelaku pergi dan membiarkan korban tergeletak ditengah jalan.

Personil Polsek Medan Baru yang mendapat informasi langsung turun kelokasi kejadian dan membawa korban kerumah Sakit Bhayangkara Medan guna mendapatkan pertolongan.

Setelah beberapa jam dirumah sakit, senior korban sesama TNI tiba dan membawa korban kerumah Sakit Sembiring.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki kasus tersebut. "Masih kita lidik dan mengejar pelaku. Kita juga akan memeriksa rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian," pungkasnya.[ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa