post image
KOMENTAR
Dua pelaku penjambretan babak belur dihajar massa di Jalan Gatot Subroto, Medan, Rabu (25/3/2015) malam.

Kedua pelaku gagal untuk menikmati kalung hasil jambretannya setelah kereta Yamaha Jupiter BK 2996 XY‬ yang dikendarainya ditabrak oleh mantan kiper PSMS Medan era- 90 an bernama Sahari Gultom.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat korban Andreas berdiri di depan apotek di Jalan Sekip. Kedua pelaku yang melihat korban, langsung beraksi dan merampas kalung di leher korban.

Korban yang kalungnya dijambret mencoba melawan, namun didorong pelaku hingga korban terjatuh.Warga yang melihat langsung membawa korban ke RS Sarah untuk mendapatkan pertolongan. Sementara sebagian warga mengejar pelaku.

Pelaku yang melarikan diri lalu melintas berlawanan arah di Jalan Gatot Subroto. Mantan kiper PSMS yang melihat pelaku melawan arah langsung menabrakkan keretanya ke kereta pelaku hingga terjatuh.

Warga yang mengejar langsung melampiaskan kemarahan mereka dengan menghakimi pelaku hingga babak belur. Beruntung, personel Reskrim Polsek Medan Baru yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan keduanya.

Kanitreskrim Polsek Medan Baru Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih memeriksa kedua pelaku."Sabar dulu ya, masih kita interogasi," ujarnya singkat. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa