post image
KOMENTAR
Kawasan Jalan Kapten Maulana Lubis tidak bisa dilalui menjelang siang ini, Jumat (10/4/2015). Hal ini disebabkan aksi unjuk rasa dengan memblokir jalan yang dilakukan oleh puluhan orang yang menamakan diri Forum Masyarakat Pribumi dibadan jalan yang terletak didepan Kantor Walikota Medan tersebut.

Dalam tuntutannya mereka mendesak agar Pemerintah Kota (Pemko) Medan bersikap atas perubuhan Mesjid Al Hidayah di kawasan Jalan Madura, Medan Timur untuk pembangunan Center Poin.

"Kami minta Eldin yang turun menjawab tuntutan kami," kata Koordinator Aksi, Abdullah.

Dalam aksinya massa juga mengutuk sikap diam yang ditunjukkan DPRD Medan, padahal menurut mereka kasus ini sudah lama menjadi tuntutan mereka. Mereka membawa keranda bertuliskan matinya hati nurani DPRD Medan dan meletakkannya di badan jalan.

"Mereka Pemko dan DPRD lebih berpihak kepada kapitalis dibanding kepada umat Islam," teriak mereka.

Akibat aksi unjuk rasa ini, arus lalu lintas dikawasan tersebut menjadi macet total. Para pengguna jalan yang seharusnya melintas dari Jalan Kapten Maulana Lubis menuju Jalan Raden Saleh terpaksa memutar jalur lain. Padatnya kendaraan membuat petugas kepolisian kesulitan mengatur arus lalu lintas.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa