post image
KOMENTAR
Sahala Sitorus mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresat Medan, Sabtu (11/4/2015).

Kedatangan penjaga rumah  anggota  DPRD Sumatera Utara  Efendi Panjaitan yang berada di Jalan Bunga Terompet II, Kecamatan  Medan Selayang ini guna melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya.

Ia dipukul pakai senjata api jenis revolver oleh orang tak dikenal dan mengakibatkan kepalanya mendapatkan 10 jahitan.

Korban mengaku, kejadian ini berawal pada Jumat (10/4/2015) malam. Dimana, pelaku mendatangi rumah majikannya sambil berteriak. Merasa terganggu, korban lalu mendatangi pelaku dan memintanya agar jangan membuat keributan.

Pelaku yang tak terima ditegur, mengeluarkan senjata api jenis revolver dan memukul kepala korban. "Dia datang sambil ribut. Disitu aku larang agar jangan membuat kegaduha. Tidak terima pelaku malah memukul kepalaku," ujarnya.

Sahala menduga, kasus pemukulan ini dipicu saat pelaku dan beberapa warga terlibat keributan diwarung tuak yang tak jauh dari rumah majikannya.

"Bapak lagi ke Bali untuk menghadiri Kongres PDIP, jadi beberapa warga diminta untuk berjaga- jaga didekat rumah bapak. Ribut pelaku sama warga diwarung tuak, makanya kena imbasnya saya," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Bram saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. "Laporannya sudah kita terima dan masih kita lidik," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa