post image
KOMENTAR
. Tiga pekerja yang tewas saat memperbaiki kapal Tanker milik PT Pertamina, di salah satu dock di Pelabuhan Belawan, telah dipulangkan ke keluarga masing-masing.

Meski pihak RSU Pirngadi Medan belum menyatakan secara resmi penyebab kematian ketiganya, namun ketiga korban tewas dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuh.

Petugas Kamar Mayat RSU Pirngadi Medan bernama Marisi mengatakan, ketika korban mengalami luka bakar 100 persen. Hal itu ditunjukkan dari kondisi seluruh kulit korban yang sudah terkelupas saat dibawa ke RSU Pirngadi Medan.

“Mereka dibawa kemari kemarin malam sekira pukul 21.00 WIB. Seluruh bagian kulitnya sudah terkelupas. Kondisi itu biasanya dialami jika korban mengalami luka bakar mencapai 100 persen,” ujar Marisi, Selasa (14/4/2015).

Seperti diberitakan, tiga pekerja tewas saat memperbaiki kapal tangker milik Pertamina. Kapal yang kala itu tengah diperbaiki oleh puluhan pekerja tiba-tiba meledak dan langsung menyambar sejumlah pekerja, termasuk ketiga pekerja yang tewas.

Ketiganya adalah Minarto (33) warga Medan Marelan, Suharto (50) warga Gaperta dan Martin (35) warga Sungai Mati, Medan Labuhan. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab ledakan kapal pembawa BBM itu. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa