post image
KOMENTAR
. Dua orang pelajar SMP kritis setelah ditabrak angkutan kota Aek Mual trayek 01 BB 1977 BC Jurusan Tarutung-Siatas Barita, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tarutung- Padang Sidempuan, Desa Sangkaran, Kecamatan Siatas Barita, Tapanuli Utara (Taput), Rabu (15/3/2015).

Korban kritis bernama Enjelo Sitompul dan Joli Simanjuntak dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Adam Malik Medan, karena mengalami luka serius di kepala serta kedua kaki patah. Sementara Robin Nababan megalami luka ringan dan masih dirawat di RSU Tarutung.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat ketiga korban berjalan disisi jalan hendak menuju rumah. Dari arah berlawanan, angkot tersebut menyeruduk mereka hingga terseret sekira 20 meter.

Akibatnya, korban terjepit dan terbentur ke aspal, jalan hingga tak sadarkan diri. Warga yang melihat kejadian itu langsung berhamburan menuju lokasi kecelakaan dan membawa korban kerumah sakit.

Sementara sang sopir bernama Candra Hutabarat (19) warga Desa Hutabarat diamankan warga dan telah diserahkan kepada polisi. "Kejadiannya sangat cepat bang. Tiba-tiba angkot itu menyeruduk kami," ujar korban yang selamat benama Robin Nababan.

Kapolres Taput AKBP Dudus Harley Davidson mengatakan, pihaknya masih menyelidiki peristiwa ini. "Kita masih menyelidiki dan Olah TKP. Sopir angkot telah kita tahan untuk proses lebih lanjut," pungkasnya. [ben]


LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa