post image
KOMENTAR
. Harapan Panjaitan (45) ditemukan tewas di kamar mandi Hotel Hawai, Jalan Jamin Ginting KM 8,5, Sabtu (18/4/2015).

Saat ditemukan, warga Jalan Seser, Kecamatan Medan Amplas ini dalam keadaan telentang tanpa busana dan kepala pecah. Diduga korban tewas dipukul dibagian kepala menggunakan benda tumpul.  

Korban pertama kali ditemukan karyawan hotel bernama Sugi saat hendak mengecekan di kamar tersebut. "Pas mau ngecek ke kamar, kulihat korban  sudah tewas," jelasnya.

Sugi mengaku, korban masuk ke hotel pada pukul 13.00 WIB dengan seorang wanita dan memesan kamar dengan tarif Rp44 ribu. Selang beberapa jam kemudian, korban lalu memesan dua piring nasi goreng dan  satu botol air mineral ukuran 1,5 liter.

"Saat memesan, aku masih melihat mereka. Beberapa jam kemudian, aku lihat si perempuan keluar dari kamar," katanya.

Personil Polsek Deli Tua dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Deli Tua Kompol Anggoro Wicaksono saat dikonfirmasi mengaku dugaan sementara korban tewas dibunuh menggunakan benda tumpul.

"Korban sudah kita bawa ke RSUP Adam Malik untuk diotopsi. Kita juga masih melakukan pengejaran terhadap teman perempuan korban. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa