post image
KOMENTAR
Dua gelombang pengunjuk rasa mendatangi Gedung DPRD Sumatera Utara, di Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (20/4/2015). Keduanya menamakan diri Jaringan Mahasiswa Intelektual (Jaminsu) dan Himpunan Mahasiswa al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara, Aksi ini berkaitan dengan pelaksanaan Sidang Paripurna DPRD Sumatera Utara yang mengagendakan pembahasan pengajuan hak interpelasi terhadap Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho.

Dalam aksinya para pengunjuk rasa mendesak agar DPRD Sumatera Utara meloloskan pengajuan hak interpelasi tersebut dan tidak hanya menjadikannya sebagai ajang untuk mencari keuntungan individual para anggota dewan.

"Kami mendesak agar hak interpelasi tersebut diajukan untuk memintai keterangan atas berbagai kebijakan yang berdampak luas bagi masyarakat Sumatera Utara," teriak Koordinator Azrul Hasibuan.

Dalam melakukan aksinya massa yang tidak diizinkan masuk ke halaman Gedung DPRD Sumut melakukan aksi bakar ban di badan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas. Sementara didalam gedung DPRD Sumatera Utara sendiri, sidang sedang diskors karena memasuki jam istrirahat siang dan sholat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa