post image
KOMENTAR
Dua orang turis asing asal Inggris bernama Scot (25) dan Caren (25) menjadi korban penjambretan saat tiba di Kota Medan.

Keduanya dijambret saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Medan Barat, Rabu (29/4/2016).

Akibat penjambretan ini  tas tangan berisi uang tunai, kartu ATM, paspot, HP, Kamera, perhiasan  milik  Caren raib dirampas pelaku.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat keduanya baru saja tiba di Kota Medan, setelah sebelumnya plesir di dari Sabang,  Aceh.

Selanjutnya, keduanya berjalan kaki dari Jalan  A Yani untuk menuju hotel Kesawan. Tiba- tiba dua orang pelaku merampas tas yang dibawa oleh Caren.

"Baru tiba kami di Medan. Sebelumnya kami datang dari Sabang, Aceh," kata Caren  usai membuat laporan di Polresta Medan dalam bahasa inggris.

Saat kejadian ia mengaku sempat berteriak meminta tolong, namun tak ada satu orangpun yang dapat mengejar kedua pelaku.

"Sebelumnya kami juga sudah pernah berkunjung  ke Medan, dan kami merasa aman-aman saja.  Namun, kunjungan  kami kali mengalami nasib sial, karena kami jadi korban perampokan," jelasnya.

Setelah menjadi korban penjambretan, keduanya pun tampak bingung karena barang-barang yang dirampok  itu sangat mereka butuhkan, seperti  uang tunai, kartu ATM, paspot dan HP.

"Rencananya, Kamis (30/4/2015) kami akan ke Konsul Inggris di. Medan untuk melaporkan soal peristiwa perampokan yang kami alami, sekaligus melaporkan soal barang-barang penting milik kami yang hilang," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa