post image
KOMENTAR
Seorang penjambret bernama  Rizky Ananda (23) warga Jalan Pimpinan babak belur dihakimi massa di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya didepan Taman Budaya Medan.Dia diamankan karena menjambret tas milik Leli Ester Anggriani Tambunan (35), warga Tembung.

Informasi yang dihimpun, Kamis (30/4/2015) malam, kejadian ini berawal saat korban melintas dilokasi kejadian. Saat bersamaan, pelaku dan rekannya Anto (25) (DPO) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 2782 ACU, memepet dan menarik tas korban.

Korban yang tak ingin kehilangan tas dan barang berharga miliknya meneriaki kedua pelaku rampok. Pengendara yang mendengar teriakan korban, mengejar dan menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku. Warga lainnya yang melihat menangka pelaku dan menghajarnya hingga babak belur. Sementara rekannya Anto berhasil melarikan diri.

Personil Polsek Medan Timur lalu turun kelokasi kejadian dan mengamankan seorang pelaku penjambretan itu. Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti diboyong ke Polsek Medan Timur guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kanit Reskirm Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang saat dikonfirmasi mengatakan tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku."Masih kita periksa dan korban telah membuat laporan. Kita juga sedang mengejar rekan pelaku yang melarikan diri," pungkasnya.

Pelaku Rizky mengaku menjambret karena tidak mempunyai pekerjaan." Tak ada kerjaan bang dan tak punya uang untuk kehiduapan sehari hari," pungkasnya. [ben]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa