post image
KOMENTAR
Seorang tersangka pencurian sepeda motor tewas dihajar warga di Jalan Jermal III, Gang Cendrawasih, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sabtu (2/5/2015).

Tersangka tanpa identitas (Mr X) ini tewas karena mencuri sepeda motor Yamaha Vixion BK 2554 AFG milik korban Debiel Sandi (22) warga Jalan Datuk Kabu, Gang Fitra, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat korban keluar rumahnya menuju warung Audi yang berada di lokasi kejadian untuk membeli rokok sekitar pukul 05.00 pagi.

Sesampainya di warung, korban lalu memarkirkan sepeda motornya dan pergi ke warung. Disitu, ia bertemun dengan temannya dan mengobrol.

Tak lama kemudian, dua tersangka yang mendendarai sepeda motor lalu mendekati sepeda motor korban. Selanjutnya, tersangka Mr X turun dari sepeda motor dan mengambil sepeda motor korban.

Nahas, aksi pelaku diketahui dan meneriakinya maling. Warga yang mendengar dan korban lalu mengejar pelaku dan menangkap serta menghajarnya hingga babak belur. Sementara rekan pelaku berhasil melarikan diri.

Personel Reskrim Polsek Medan Area yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan membawa pelaku ke RS Bhayangkara Medan guna mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa pelaku tidak terselamatkan setelah setengah jam berada di rumah sakit.

Kapolsek Medan Area Kompol Yudi Frianto saat dikonfirmasi membenarkan pelaku tewas.

"Tersangka tewas saat di rumah sakit. Kita belum mengetahui identitas pelaku karena kita tidak menemukan tanda pengenal. Dari pelaku kita mengamankan barang bukti kunci T, pisau, STNK Honda BK 6908 ACE atas nama Sri Suningsih warga Jalan Gaharu No 1, Kecamatan Medan Timur," pungkasnya. [ben]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa