post image
KOMENTAR
Yuda Idris Subrata(29) ditemukan tewas gantung diri kekediamannya di  Komplek PTP 9, Jalan Gaharu, Lingkungan 9,  Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (2/5/2015).

Anak dari Kepling Lingkungan IV Timur Garden, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur bernama Suriani ini gantung diri dengan menggunakan tali nilon didalam kamarnya.

Korban diduga mengakhiri hidupnya karena  kerap bertengkar dengan istrinya Ika yang merupakan janda beranak tiga yang dinikahinya beberapa bulan waktu lalu. Pasalnya, saat korban ditemukan, istri  berada dirumah orang tuanya di Siantar.

Informasi yang dihumpun, jasad korban pertama kali ditemukan pembantunya bernama Ani saat hendak membersihkan kamar korban. Ia terkejut melihat korban telah tergantung diasbes kamarnya.

Sontak saja Ani berteriak dan mengundang perhatian warga dan berdatangan kerumah korban.

Polsek Medan Timur yang mendapat informasi itu turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara dan menurunkan jasad korban yang tergantung.

Polisi juga menekukan tiga lembar surat didalam kamar korban yang bertuliskan agar orang tua dan istrinya dapat menjaga anaknya dan memaafkan semua kesalahannya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang saat dikonfirmasi membenarkan korban tewas gantung diri. "Keluarga tidak ingin korban untuk diotopsi dan segera dikebumikan. Keluarga korban juga  telah buat surat perjanjian untuk tidak menuntut dibelakang hari," pungkasnya.[ben]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa